Persebaya Tepis Isu Datangkan Ciro Alves untuk Gantikan Jose Wilkson

Ciro Alves diisukan akan menjadi pengganti Jose Wilkson di lini depan Persebaya Surabaya. (Jawa Pos)

JawaPos.com-Performa Jose Wilkson sejatinya cukup lumayan. Striker asal Brasil itu sudah mengemas enam gol. Hanya, tiga gol terakhir lahir dari titik putih.

Hal itu membuat Wilkson terus mendapat kritik. Di akun resmi Instagram Persebaya, tagar Wilkson out memenuhi kolom komentar. Jika harus out, sudah ada satu nama pengganti yang ramai dikaitkan dengan Persebaya Surabaya.

Siapa? Dia adalah Ciro Alves. Dia saat ini masih membela Persikabo 1973. Pelatih Persebaya Aji Santoso santai menanggapi isu tersebut. Dia sama sekali tidak membenarkan kabar Ciro yang bakal bergabung dengan Green Force –julukan Persebaya.

’’Saya malah tidak tahu dari mana datangnya isu kami (Persebaya) bakal mendatangkan Ciro itu?’’ tanya pelatih 51 tahun tersebut.

Sampai detik ini, Aji mengaku tidak pernah melakukan komunikasi dengan calon pemain baru. ’’Saya dan manajemen juga tidak pernah menyampaikan kalau Persebaya akan mengambil Ciro,’’ tegas bapak lima anak tersebut.

Untuk saat ini, Aji masih fokus dengan skuad yang ada. Termasuk Wilkson yang selalu jadi pilihan utama di lini depan. Lagi pula, selain Wilkson, saat ini Persebaya masih memiliki Samsul Arif.

Striker 36 tahun itu bisa menjadi opsi ketika performa Wilkson menurun. Sejauh ini, mantan striker Persela Lamongan itu sudah tampil tujuh kali. Dia mencatat satu gol dan dua assist.

Aji membuka peluang untuk melakukan rotasi, termasuk di posisi ujung tombak. Sebab, jadwal seri 3 sangat padat.

’’Kami lihat dari laga satu ke laga lainnya, waktu istirahatnya cukup pendek. Saya akan lihat nanti seperti apa. Baru bisa menentukan rotasi pemain,’’ jelas pelatih asli Kepanjen, Kabupaten Malang, tersebut.(JawaPos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *