KPPN Berikan Piagam Penghargaan ke Basarnas

Kepala KPPN Merauke Jaka Susila saat menyerahkan piagam penghargaan diterima Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Merauke Supriyanto Ridwan, S.E, Rabu (24/11) kemarin (Sulo/Cepos)

MERAUKE-Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Merauke memberikan piagam penghargaan kepada Kantor Pencarian dan Pertolongan Merauke atas keberhasilan menjadi terbaik dalam pelaksanaan anggaran. Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) dalam masa anggaran di Triwulan ketiga tahun 2021 adalah 98,18.

  “Kali ini persaingannya ketat, bahkan hanya selisih nol koma dengan instansi lain,” kata  Kepala KPPN Merauke Jaka Susila yang datang menyerahkan langsung piagam penghargaan itu ke Kantor Pencarian dan  Pertolongan Merauke, Rabu (24/11).

   Piagam  diterima langsung oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Merauke Supriyanto Ridwan, S.E didampingi Kepala Urusan Umum dan Bendahara. “Saya perintahkan kepada pengelola anggaran disini agar cermat rencanakan penggunaan anggaran dan tidak menumpuk pekerjaan, jadi semua kerjaan selesai tepat waktu tanpa ada ada yang menumpuk,” kata Supriyanto di sesi yang sama.

  Supriyanto juga berharap dengan diterimanya penghargaan ini akan membuat personel semakin semangat dalam bekerja.  Jaka Susila berharap agar prestasi kinerja dalam hal pengelolaan anggaran yang dicapai  ini dapat terus dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi.  Karena dengan pelaksanaan anggaran yang  tepat akan memberikan hasil yang lebih baik. (ulo/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *