Ketua TP PKK Pusat Kunjungi Pondok Pi Ajar dan Taman Baca Binmas Noken

Ketua TP PKK Pusat Ny. Tri Tito Karnavian melakukan kunjungan dan pemberian bantuan paket makanan sehat untuk percepatan penurunan stunting oleh TP PKK pusat di Pondok Pi Ajar dan Taman Baca Binmas Noken di Distrik Kwamki, Kabupaten Mimika, Rabu (24/11) (Humas)

JAYAPURA – Ketua TP PKK Pusat Ny. Tri Tito Karnavian melakukan kunjungan dan pemberian bantuan paket makanan sehat untuk percepatan penurunan stunting di Pondok Pi Ajar dan Taman Baca Binmas Noken di Distrik Kwamki, Kabupaten Mimika, Rabu (24/11)

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TP PKK Daerah Papua Ny. Yulce Wenda Enembe, Ketua TP PKK Kabupaten Mimika Ny. Kalina Omaleng, Ketua Bhayangkari Cabang Mimika Ny. Meta Era Adhinta, Wakasatgas Humas Nemangkawi AKBP Andi Erma Suryono, Wakapolres Mimika Kompol Sarraju, serta tim Satgas Binmas Noken Korwil Mimika.

Ketua TP PKK Pusat menyapa langsung anak-anak yang ada di Pondok Pi Ajar dan Taman Baca Binmas Noken, sekaligus menyerahkan bantuan peralatan belajar kepada anak-anak dan bantuan paket makanan sehat.

“Penyerahan bantuan paket makanan sehat ini bertujuan untuk percepatan penurunan stunting dari kami dan saya didampingi langsung oleh ketua TP PKK Daerah dan Kabupaten kepada Perwakilan Mama Papua,” ucap Ny Tri.

Sementara itu, Kasie Pemerintahan Distrik Kwamki menyampaikan  terima kasih kepada Ibu Ketua TP PKK Pusat dan Daerah yang telah datang mengunjungi serta memberikan bantuan peralatan belajar kepada anak-anak dan bantuan makanan sehat kepada para orang tua .

“Masyarakat Distrik Kwamki Narama sangat antusias dan menerima dengan baik kunjungan Ibu berdua. Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolsek Kwamki Narama yang telah memfasilitasi masyarakat kami,  sehingga acara pemberian bantuan ini bisa terlaksana dengan baik,” pungkasnya. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *