Bupati Biak Jadi Warga Kehormatan Ditjen PSDKP

Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd (HAN) ketika berbincang-bincang setelah menghadiri Apel Siaga Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP) Tahun 2021, di Dermaga Pelabuhan Perikanan Samudera Bitung, kemarin. (Humas for Cepos)

BIAK-Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd (HAN) menghadiri Apel Siaga Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP) Tahun 2021, yang dipimpin langsung Menteri Kelautan dan Perikanan RI Sakti Wahyu Trenggono, di Dermaga Pelabuhan Perikanan Samudera Bitung, kemarin.

   Kehadiran Bupati HAN yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal PSDKP Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI diundang sebagai warga kehormatan.  Apel siaga tersebut mengusung tema “Menjaga Laut untuk Ekonomi Biru, Laut Sehat, Indonesia Sejahtera”.

   “Jadi kehadiran saya di Bitung adalah menghadiri undangan Kementerian Kelautan dan Perikanan, khususnya lagi oleh Ditjen PSDKP, saya diundang sebagai warga kehormatan,” kata Bupati Herry A. Naap kepada Cenderawasih Pos, kemarin.

   Menurutnya tak banyak orang diundang dalam apel siaga tersebut. Mereka adalah Ketua DPD RI, Gubernur Sulawesi Utara, Ketua DPRD Sulawesi Utara, Kapolda Sulawesi Utara, Danlantamal VIII Manado, perwakilan Gubernur Maluku Utara, Walikota Bitung, Bupati Biak Numfor, Dirjen PSDKP, Staf Ahli dan Staf Khusus Menteri KKP, para Pejabat di lingkup KKP maupun kementerian/lembaga terkait lainnya, serta Forkopimda Bitung. (itb/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *