Bupati Beri Apresiasi Khusus bagi Nakes

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si (Robert Mboik Cepos)

SENTANI– Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si mengapresiasi sejumlah pihak yang telah mengambil peran dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Jayapura.

Apresiasi diberikan secara khusus kepada tenaga kesehatan yang telah memberikan dedikasi dan menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Jayapura.

“Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang sudah terlibat dalam penanganan Covid-19, khususnya kepada seluruh tenaga kesehatan yang sudah berperan aktif mencegah, membatasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Jayapura,” kata Mathius Awoitauw di Sentani, Rabu (24/11), kemarin.

Dia mengatakan, selain tenaga kesehatan,  ada juga pihak lain seperti tokoh masyarakat, TNI/Polri, lintas agama, tokoh perempuan dan paguyuban, pemuda telah mengambil peran yang besar dalam upaya membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 sejak awal merebaknya virus tersebut sampai saat ini.

“Kita pernah memiliki kasus yang tinggi,  tapi hari ini berkat dukungan kita semua, jumlah temuan kasus baru yang terkonfirmasi positif sudah berhasil kita tekan,”tandasnya.

Bupati juga mengharapkan agar seluruh tenaga kesehatan yang memang berprofesi menangani masalah kesehatan bagi masyarakat di Kabupaten Jayapura supaya tetap mempunyai jiwa semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya harapkan tetap semangat untuk melayani,  terutama dalam masa pandemi Covid-19 ini, meskipun kita diperhadapkan dengan situasi yang memang sangat sulit,” tandasnya. (roy/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *