Satgas Binmas Sambangi Tokoh Pemuda

Satgas Binmas Polres Tolikara sambangi tokoh pemuda Bapak Delimanus Bogum di Desa Ampera, Selasa (23/11). (Humas)

JAYAPURA – Satgas Binmas Polres Tolikara sambangi tokoh pemuda Bapak Delimanus Bogum di Kampung Ampera, Selasa (23/11).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Tolikara Iptu Widada dalam rangka mensukseskan program KOTEKA (Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas), guna menciptakan silaturahmi dan komunikasi, sehingga Kamtibmas tetap terjaga.

Kasat Binmas juga menyampaikan terima kasih kepada Bapak Delimanus Bogum,  yang sudah berkenan menerima polisi untuk bersilaturahmi bersama para tokoh dan warga  di Kampung Ampera.

“Kedatangan kami guna mengajak Bapak Delimanus Bogum selaku tokoh pemuda dan para tokoh di Kampung Ampera agar dapat bekerjasama dengan aparat kepolisian. Mengajak masyarakat agar bersama-sama menjaga Sitkamtibmas di Kampung Ampera tetap aman dan kondusif,” ucapnya.

Ia berharap Bapak Delimanus Bogum selaku tokoh pemuda yang berpengaruh di masyarakat selalu mengimbau para pemuda dan seluruh warga Kmapung Ampera untuk bahu membahu serta bersama-sama membantu Satgas Binmas dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing agar tetap aman.

“Keamanan lingkungan akan memberikan dampak pada Sitkamtibmas di Wilayah Kabupaten Tolikara secara umum. Hal ini sangat besar pengaruhnya terhadap kelancaran kegiatan masyarakat maupun kegiatan pelayanan di lingkungan pemerintahan,” ucapnya.

Sementara itu, Bapak Delimanus Bogum mengucapkan terima kasih atas perhatian Satgas Binmas yang sudah datang berkunjung di Kampung Ampera.

“Kami bersama warga masyarakat akan mendukung dan bekerjasama dengan Satgas Binmas dalam memelihara keamanan dan ketertiban maupun kegiatan lain yang menunjang kesejahteraan warga masyarakat di Kampung Ampera,”pungkasnya. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *