Polisi Temukan Penyimpanan Motor Curian

Polisi saat mengembalikan motor  curian kepada pemiliknya,  Selasa (23/11). (Dok polisi)

SENTANI-Tim Elang Polres Jayapura menemukan lokasi yang diduga menjadi tempat penyimpanan motor hasil curian di seputaran Yahim, Kabupaten Jayapura, Selasa (23/11).

Berdasarkan informasi dari masyarakat, Tim Elang menuju ke Kampung Yahim di mana rumah yang dicurigai dijadikan tempat penyimpanan barang bukti Curanmor.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK, MH melalui Kasat Samapta AKP Imanuel Pamean mengungkapkan, dari lokasi tersebut, polisi menemukan kendaraan roda dua dengan nopol PA 5676 RO dalam rumah yang diduga tempat penyimpanan barang curian.

“Kami berhasil mengamankan 1 unit sepeda motor Yamaha Fino yang diduga kuat merupakan barang curian. Namun tim tidak menemukan pelaku ataupun orang yang tinggal di rumah tersebut,”ungkapnya.

AKP Imanuel Pamean menambahkan, berdasarkan keterangan korban Curanmor, motor tersebut hilang dari hari Minggu (21/11) di seputaran Komba.

“Barang bukti telah kami kembalikan kepada pemilik dan kami tetap mengimbau untuk selalu berhati-hati dalam memarkirkan kendaraannya,”tutupnya.(roy/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *