Operasi Zebra, Tiga Unit Kendaraan Diamankan

Operasi Zebra Cartenz 2021 di Jalan Sam Ratulangi tepatnya di depan Kantor DPRD Provinsi Papua, Selasa (23/11) kemarin (Elfira/cepos)

JAYAPURA – Operasi Zebra Cartenz 2021 yang digelar Polresta Jayapura Kota di Jalan Koti tepatnya di depan Kantor DPRD Provinsi Papua, Selasa (23/11) pagi. Tiga unit kendaraan turut diamankan, selain mengamankan kendaraan. Anggota juga membagikan masker kepada para pengendara yang melintas tanpa menggunakan masker.

Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota AKP Pillomina Ida Waymramra mengatakan, tiga unit motor yang diamankan lantaran saat melintas tidak menggunakan helm dan tidak dapat menunjukkan surat-surat kepemilikan kendaraannya.

“Tiga unit kendaraan motor tersebut kami amankan di Polresta Jayapura Kota, dikembalikan kepada pemiliknya setelah bisa memperlihatkan surat surat kendaraannya,” kata Kasat Lantas yang baru saja dilantik.

Selain itu lanjut Kasat, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk tetap jaga protokol kesehatan karena kini masih merupakan masa pandemi Covid-19.

“Imbauan-imbauan untuk tertib protokol kesehatan dan berlalulintas juga kami tuangkan dalam papan reklame yang ditunjukkan kepada setiap masyarakat yang melintas,” terangnya.

Dikatakan, apa yang dilakukan anggota guna mewujudkan masyarakat yang tertib dengan protokol kesehatan dan disiplin dalam berlalulintas di jalan raya. Sebab, keselamatan dalam berkendaraan harus dilakukan semua pengendara. (fia/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *