Operasi Zebra Cartenz, 23 Motor Diamankan

Anggota Polsek Sentani Timur saat melakukan razia kendaraan dalam Operasi Zebra Cartenz 2021 di depan Mapolsek Sentani Timur, Selasa, (23/11), kemarin. (Robert Mboik Cepos)

SENTANI-Polsek Sentani Timur menggelar Operasi Zebra Cartenz 2021 di depan Mapolsek Sentani Timur, Selasa (23/11).

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK, MH melalui Kapolsek Sentani Timur, Iptu Jetny L. Sohilait, SH, MH memimpin langsung razia dengan target kendaraan roda dua yang melintas di jalan raya Waena- Sentani.

“Razia kendaraan ini dilakukan untuk mengurangi angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas yang disebabkan kondisi kendaraan yang tidak memenuhi persyaratan teknis,”tutur Kapolsek Sentani Timur, Iptu Jetny L. Sohilait., kepada wartawan di Mapolsek Sentani Timur, Selasa (23/11), kemarin.

Dia mengatakan, razia kendaraan roda dua ini juga sebagai bentuk pencegahan dalam mengurangi angka kejahatan berupa pencurian kendaraan bermotor yang cenderung meningkat, termasuk kasus jambret.

“Razia kendaraan roda dua ini berhasil mengamankan 23 unit kendaraan roda dua yang tidak memiliki surat kelengkapan bermotor,”tutupnya.(roy/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *