Nyoman Ansanay Susul Ricky dan Alpons ke Persipura

I Nyoman Ansanay (Erik / Cepos)

JAYAPURA – Manajemen Persipura kembali mendatang salah satu mantan pemain sepak bola PON XX 2021 Papua, I Nyoman Ansanay. Nyoman merupakan pemain ketiga eks PON XX yang didatangkan oleh manajemen Persipura setelah Ricky Cawor dan Alpons Migau.

Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano mengatakan, bahwa manajemen Persipura telah sepakat dengan Nyoman untuk musim ini. Sejatinya, Nyoman bukan hal baru bagi Persipura. Sebelum menjadi punggawa sepak bola PON XX, pemain yang beroperasi sebagai bek sayap kanan itu pernah menjadi bagian dari Persipura U-20 di musim 2019.

Bahkan Nyoman juga pernah diboyong oleh Persipura senior saat mengikuti pra kompetisi bertajuk Piala Presiden di tahun 2019 lalu. Selanjutnya Nyoman diboyong oleh Eduard Ivakdalam untuk memperkuat sepak bola PON Papua.

“Saya baru dapat laporan dari Manajer (Bento), kemarin sudah tuntas lagi satu negosiasi dengan mantan pemain PON Papua, Nyoman Ansanay,” ungkap Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano dalam rilisnya, Selasa (23/11).

Kehadiran Nyoman Ansanay, Ricky Cawor dan Alpons Migau diharapkan dapat memberikan harapan baru bagi timnya di musim ini. Ketiga pilar sepak bola PON Papua itu baru bisa dimainkan Persipura saat bursa transfer paruh musim dibuka atau putaran kedua pada 18 Desember saat Persipura menghadapi Persela Lamongan.

“Untuk Nyoman, selamat bergabung semoga bisa membantu Persipura bersama Alpons Migau dan Ricky Cawor, bahu membahu bersama pemain lainnya, untuk memberikan dampak positif bagi tim,” ujar Tomi Mano.

Orang nomor satu di Kota Jayapura itu juga berharap dukungan seluruh masyarakat Papua, termasuk para Persipura mania agar Persipura bisa bangkit dan mengakhiri masa sulit mereka. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *