Lomba Merangkai Bunga, DWP PUPR dan DLH Juara Satu

Suasana lomba merangkai bunga yang digelar menyambut HUT DWP ke-22 di Kabupaten Biak Numfor, di Gedung Darma Wanita, Selasa (23/11). (Fiktor/Cepos)

BIAK-Lomba merangkai bunga yang digelar menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Darma Wanita Persatuan (DWP) di Kabupaten Biak Numfor berlangsung dengan sukses, di Gedung Wanita, Selasa (23/11).  DWP Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Biak Numfor keluar sebagai juara satu (1) lomba merangkai bunga dengan kategori bunga tengah keluar.

   Sedangkan lomba merangkai bunga kategori bunga sudut juara satu (1) diraih oleh DWP Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Biak Numfor.  DWP Dinas PUPR keluar sebagai juara I setelah berhasil mendapatkan nilai 1.204; lalus disusul DWP Dinas Sosial dengan jnilai 1.190, dan Dinas Pertanian dengan nilai 1.168 dan berhak atas status juara 3..

   Sedangkan DWP DLH  keluar sebagai juara I dikategori Bunga Sudut setelah mendapatkan nilai 1.275, lalu juara 2 diraih oleh DWP Basarnas dengan jumlah nilai 1.190; dan Juara 3 diraih oleh nomor undian 18  dari Inspekrorat dengan  nilai 1.175.

   Secara keseluruhan ada  22  peserta utusan dari seluruh Unit DWP pada atuan erja Pemerintah  Kabupaten Biak Numfor dan instansi vertical yang ikut mengambil bagian dalam lomba merangkai  bungan tersebut. Setiap tim peserta lomba merangkai bunga segar terdiri dari 2 orang, masing – masing peserta menyediakan bunga dan kelengkapan lainnya.

   “Jadi penilaian ini sudah ada kriteria yang telah ditentukan, kami dari dewan juri mulai melakukan penilaian sejak awal dengan mengamati, menilai setiap proses rangkaian dengan seksama dan hasil karya setiap tim,” kata Herlina Latifa,  yang bertindak sebagai Ketua Dewan Juri. (itb/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *