Guru-Guru di Merauke Gelar Jalan Santai dan Senam Bersama   

Penarikan undian hadiah utama door prize kulkas dan sepeda jalan santai dan senam bersama dalam rangka memperingati HUT PGRI di GOR Hiad Sai Merauke, Selasa (23/1) (Sulo/Cepos)

MERAUKE-Setelah beberapa  tahun vakum kegiatan,  para guru yang ada di Merauke menggelar jalan santai dan senam bersama, Selasa (23/11).  Jalan santai ini diawali dari halaman GIR Hiad Sai Merauke kemudian putar jalan TMP, Jalan Parako,  Jalan Ermasu dan kembali ke  halaman GOR Hiad Sai Merauke untuk melanjutkan senam bersama serta penarikan door prize dengan hadiah utama 1 buah kulkas dan 1 buah sepeda.

   Ketua PGRI Kabupaten Merauke  Fidelis Nggol, S.Pd, M.Pd menjelaskan, jalan santai dan senam bersama yang digelar ini dalam rangka memperingati HUT PGRI  tahun 2021.  ‘’Tujuannya adalah  untuk membangun persatuan dan kebersamaan diantara para guru yang ada di Kabupaten Merauke,’’ kata Fidelis. Sesuai tema nasional, bangkit guruku maju negeriku dan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh. Dengan tema ini, lanjut Fidelis  harus menjadi penyemangat dan  motivasi  bagi guru untuk bangkit membangun pendidikan, membangun pendidikan. Karena pendidikan merupakan jendela dunia.  Karena tanpa pendidikan, kita tidak mengharapkan sebuah perubahan.

   Menanggapi soal  kondisi pendidikan di Kabupaten Merauke terima di kampung-kampung lokal banyak yang  tidak jalan, Fidelis Nggol  mengaku bahwa pendidikan di Kabupaten Merauke memang  tidak 100 persen  berjalan. (ulo/tri)   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *