Dua Ganda Putri Indonesia Mundur

Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto mengundurkan diri dari ajang Indonesia Open 2021. (BWF)

JawaPos.com-Dua ganda putri Indonesia mengundurkan diri dari ajang Indonesia Open 2021. Mereka adalah Febby Valencia Gani/Jesita Putri Miantoro dan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto.

Alasan mundurnya dua ganda putri Indonesia tersebut adalah karena cedera. Ribka sendiri mengalami cedera pada Indonesia Masters 2021.

Sebenarnya, Febby/Jesita dijadwalkan melawan sesama wakil tuan rumah non-pelatnas, Fitriani/Yulia Susanto. Sementara itu, Fadia/Ribka melawan ganda Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai.

Saat di turnamen Indonesia Masters 2021 pekan lalu, Febby/Jesita mengundurkan diri melawan Fitriani/Yulia. Sedangkan Fadia/Ribka sempat memberikan perlawanan keras kepada Puttita/Sapsiree. Mereka bertarung dalam rubber game dengan skor akhir 13-21, 21-15, 16-21.

Dengan mundurnya dua pasangan ganda putri tersebut, tuan rumah tinggal mengandalkan peraih emas Olimpiade Tokyo Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya, dan Melani Mamahit/Tryola Nadia, serta ganda non-pelatnas, Fitriani/Yulia.

Selasa (23/11), Febriana/Amalia mengalahkan Nita Violina Marwah/Putri Syaikah, Pertiwi dalam straight game 21-11 dan 21-15. Sementara itu, Greysia/Apriyani yang berada sebagai unggulan kedua mendapatkan bye pada babak pertama. Mereka akan melawan Fitriani/Yulia pada babak 16 besar.(JawaPos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *