Tabrak Truk Parkir, Dua Penumpang Luka-Luka

Kondisi Truk pengangkut pupuk yang menabrak truk parkir di badan jalan, Minggu (21/11) malam. (Humas Polres Merauke for Cepos)

MERAUKE-Kasus tabrakan antara truk dengan truk terjadi di jalan Trans Papua, Kilometer 104  dari Merauke, Minggu (21/1) sekitar pukul 23.30 WIT. Akibat peristiwa ini, dua penumpang  mengalami luka serius. Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kapolsek Sota Ipda Yustus Makbul, SE, M.Si  menjelaskan bahwa kasus tabrakan dengan truk ini terjadi saat  truk bermuatan pupuk dengan Nomor Polisi BK 8990 ET yang dikemudikan  Ahmad Taufik Hidayat, melaju dari arah Merauke dengan tujuan Bupul 1, Distrik Elikobel, Kabupaten Merauke.

   Saat tiba di kilometer 104 tepat di depan Pos Waam, pengemudi melihat ada kendaraan dum truk  PA 9723 GB  yang dikemudikan  Risky Taufiq Bugis  yang lagi  parkir di badan jalan yang kurang lebih jarak pandang sekitar 20 meter yang mana   posisi  parkir searah.

   Namun  pengemudi   terlambat menghindar sehingga menabrak bak belakang sebelah kanan truk yang lagi parkir di badan jalan tersebut sehingga mobil yang ditabrak terperosok masuk kedalam drainase dengan kerugian material kurang lebih Rp 80 juta.

  Akibat tabrakan ini, dua penumpang mengalmai luka serius yakni Cucuk Puja Yanti (21), mengalami luka robek di kaki kanan dan diperkirakan patah dan   Andi (20 ) mengalami luka di bawah mata sebelah kanan dan luka lecet di tangan sebelah kanan. “Sementara  masih dalam tahap penyelidikan. Kasus  Lakalantas  ini akan diserahkan ke Unit  Laka Lantas Polres Merauke untuk penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Kapolsek Sota. (ulo/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *