Patroli Dialogis, Polisi Sambangi SMU Negeri 1 Sentani

Kapolsek Sentani Kota AKP Rozikin melakukan patroli dialogis dan sambang ke SMU N1 Sentani. Hal ini dilakukan sebagai upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, Senin (22/11). (Humas)

JAYAPURA – Personel Polsek Sentani Kota dipimpin langsung Kapolsek Sentani Kota AKP Rozikin melakukan patroli dialogis dan sambang ke SMU N1 Sentani, Senin (22/11). Hal ini sebagai upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Patroli dilakukan anggota dengan memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada para siswa/i serta para guru.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen melalui Kapolsek Sentani Kota AKP Rozikin mengatakan, patroli dialogis dan menyambangi warga tujuannya untuk menjalin silaturahmi guna mempererat hubungan antara polisi dengan masyarakat,  dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

“Kami memberikan imbauan kepada para pelajar dan guru SMU N1 Sentani agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban,  baik saat berada di lingkungan sekolah maupun di rumah,” tutur Kapolsek.

Pihaknya juga tidak lupa selalu mengingatkan masyarakat dengan menyampaikan imbauan terkait penyebaran Covid-19 dan selalu terapkan protokol kesehatan 5M dengan tepat.

“Mari bersama-sama kita cegah penyebaran Covid-19 dengan mentaati Prokes dengan pakai Masker pada saat aktivitas keluar rumah, rajin mencuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer, menjaga jarak serta ikut menjaga keamanan lingkungan sekitar,”tandasnya.(fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *