Malam Minggu, Nongkrong di Fogba Cafe 

Suasana di Fogba Cafe yang berada di rooftop Front One Green Boutique Hotel Abepura, Sabtu (20/11) malam. (Yonathan/Cepos)

#Ada Menu Barbeque dan Hiburan Live Music

JAYAPURA-Front One Green Boutique Hotel Abepura menghadirkan tempat nongkrong baru bagi kawula muda di Kota Jayapura khususnya yang berada di sekitar Abepura.

Mulai Sabtu (20/11), manajemen Front One Green Boutique Hotel Abepura menghadirkan Fogba Cafe yang berada di rooftop Front One Green Boutique Hotel Abepura.

GM Front One Green Boutique Hotel Abepura, I Gede Apriantha mengatakan, pihaknya menghadirkan Fogba Cafe sebagai tempat nongkrong bagi kawula muda atau anak-anak milenial di kota Jayapura.

“Fogba Cafe ini kami buka setiap Sabtu malam atau malam Minggu, pukul 19.00 sampai pukul 21.30 WIT. Rencananya kami buka malam Sabtu dan malam Minggu, tapi untuk sementara kami buka malam Minggu,” ungkap Gede Apri panggilan akrabnya kepada Cenderawasih Pos di Fogba Cafe, Sabtu (20/11).

Menu yang dihadirkan di Fogba Cafe menurut Gede Apri di antaranya menu barbeque baik itu daging maupun seafood. Harga yang ditawarkan diakuinya sangat kompetitif yaitu Rp 100 ribu per pax.

“Jadi dengan harga Rp 100 ribu per pax, pengunjung bisa makan sepuasnya menu-menu yang kami tawarkan,” tuturnya.

Selain menu barbeque, untuk menghibur pengunjung pihaknya juga menyajikan live music dengan menampilkan musisi lokal Papua. Pihaknya juga menyediakan fasilitas WiFi yang dapat diakses secara gratis oleh para pengunjung.

“Tempat ini bukan hanya sebagai tempat nongkrong, tetapi bisa juga untuk menggelar acara bagi kawula muda misalnya pesta ulang tahun dan lain-lain,” ujarnya.

Gede Apri menambahkan, Front One Green Boutique Hotel ini sebelumnya bernama D’Green Hotel yang kemudian bergabung dengan grup Asana pada bulan Agustus 2021.

Dengan bergabungnya ke grup Asana menjadi Front One Green Boutique Hotel, Gede Apri mengakui banyak perubahan-perubahan yang dilakukan.

“Banyak perubahan yang kami lakukan misalnya untuk fasilitas kamar, lobi, cafe dan meeting room. Semua fasilitas kami upgrade. Termasuk rooftop kami ubah untuk tempat nongkrong atau acara kawula muda di Kota Jayapura khususnya di seputaran Abepura,” pungkasnya. (nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *