DPRD Siap Bahas RAPBD 2022

Klemens Hamo (Robert Mboik Cepos)

SENTANI-Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jayapura saat ini sedang melaksanakan agenda kunjungan kerja ke setiap wilayah di Kabupaten Jayapura.

Ketua DPRD Jayapura,  Klemens Hamo mengatakan, kunjungan kerja ini bertujuan untuk memastikan kesiapan pembahasan KUA-PPAS dan RAPBD Induk 2022 di lembaga terhormat tersebut.

” Kunjungan kerja yang saat ini sedang kami lakukan untuk memastikan kesiapan pembahasan KUA-PPAS dan  RAPBD induk 2022,” kata Klemens Hamo saat diwawancarai media ini di kantor DPRD kabupaten Jayapura Senin (22/11), kemarin.

Hamo mengatakan, kunjungan kerja ini juga dilakukan untuk memastikan program 2022 nanti apkah sesuai dengan RPJMD bupati dan wakil bupati yang akan memasuki masa akhir jabatan sebagai pimpinan daerah di Kabupaten Jayapura.

“Memang ini kita hitung-hitung waktunya sudah sangat singkat.  Tetapi kita harus menggenjot sesuai dengan waktu yang tersedia,”ujar politisi Partai Nasdem itu.

Diakui, pihak eksekutif sudah menyerahkan materi RAPBD induk 2022 Senin, (22/11), kemarin.  Karena itu, pada tahapan selanjutnya, DPRD akan segera melakukan pembahasan terhadap RAPBD 2022 itu.

” Mulai besok kita sudah harus bahas, nanti penutupannya di awal Desember,” pungkasnya.(roy/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *