Ciptakan Rasa Aman, Brimob Patroli Bersama    

Patroli bersama Brimob dengan unsur distrik dan Tomas di Asgon (Humas Kompi D Brimob Merauke for Cepos)

MERAUKE-Dalam rangka menciptakan rasa aman untuk masyarakat, personel Brimob Mappi yang bertugas di Distrik Asgon, Kabupaten Mappi menggelar patroli bersama dengan kepala distrik dan tokoh masyarakat di Distrik Asgon, Minggu (21/11 ) Malam.

   Danyon D Pelopor Sat Brimob Polda Papua AKP Clief Gerald Philipus Duwith,SE.,S.I.K melalui Danki Iptu Afrah,S.I.Kom saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kehadiran Brimob di Distrik Asgon harus mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat setempat, serta memastikan situasi keamanan tetap kondusif, sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan lancar.

   Ditambahkan, kehadiran Brimob didaerah tersebut atas permintaan langsung dari para tokoh masyarakat guna membackup kewilayahan dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban terutama gangguan keamanan berintensitas tinggi di wilayah Asgon. “Kehadiran Brimob disambut hangat oleh seluruh masyarakat, karena akhir-akhir ini sering mengalami ancaman dan kerap terjadi kasus pidana yang bisa berdampak meluas dan berpotensi menimpulkan pertikaian   antar kelompok masyarakat di distrik Asgon terutama menjelang bulan Desember yang diprediksi tingkat kriminalitasnya meningkat, ” kata Iptu Afrah. (ulo/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *