Acungi Jempol Pelaku Ekonomi Kreatif

Dr. Benhur Tomi Mano, MM (Gratianus silas/cepos)

JAYAPURA– Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., mengapresiasi para pelaku ekonomi kreatif di Kota Jayapura yang tetap produktif di masa pandemi.

“Saya harap, Dinas Pariwisata dapat memberikan penghargaan kepada para pelaku ekonomi kreatif, juga memberikan pendampingan, serta memberikan bantuan stimulan kepada mereka yang membutuhkan,” terang Dr. Benhur Tomi Mano, MM., Senin (22/11) kemarin.

Wali Kota Mano menyebutkan bahwa pertumbuhan ekonomi dan investasi di Kota Jayapura mengalami peningkatan yang signifikan seiring dengan perkembangan zaman yang lebih mengacu pada teknologi dan komunikasi.

“Hingga diharapkan keterlibatan berbagai pihak memberikan ide kreatif dalam pembangunan di Kota Jayapura, pembangunan yang kita laksanakan saat ini membutuhkan keikutsertaan berbagai pihak dalam mendukung program pembangunan khuusnya membantu menciptakan sinergitas pada sektor kepentingan umum,” jelasnya.

“Tanpa itu, maka pembangunan akan berjalan di tempat. Demikian, berbagai pihak harus dilibatkan dalam kegiatan pembangunan. Saya minta Dinas Pariwisata Kota Jayapura untuk fasilitasi berbagai pelaksanaan  kegiatan di kota dengan melibatkan para pelaku eknomi kreatif. Kegiatan sangat positif untuk membangun semangat berkreasi para pelaku ekonomi kreatif di Kota Jayapura yang telah dihantam pandemi Covid 19,” pungkasnya. (gr/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *