Rakerja untuk Tingkatkan Kualitas SDM Yapis Cabang Kota Jayapura

Suasana rapat kerja Yapis Cabang Kota Jayapura di Hotel Jasmin Jayapura, Sabtu (20/11) kemarin (Hadiana For Cepos)

JAYAPURA-Yayasan Pendidikan Islam (Yapis) Cabang Kota Jayapura, menyelenggarakan rapat kerja masa kerja 2021-2026. Raker  ini bertujuan melakukan konsolidasi organisasi dan Pengurus Yapis Cabang Kota Jayapura beserta seluruh Pimpinan UPT dan Sosialisasi dan penyamaan pemahaman Pengurus YCK dan Pimpinan UPT tentang UU No. 28 Tahun 2004 tentang Yayasan, AD/ART Yapis Pusat di Tanah Papua, Renstra Yapis Pusat di Tanah Papua dan Renstra Yapis Cabang Kota Jayapura.   

Ketua Yapis Cabang Kota Jayapura Hadiana mengatakan dalam Raker ini point penting yang telah disepakati yakni dan akan dijalankan adalah terus melakukan konsolidasi bersama untuk mencapai satu tujuan demi meningkatkan kualitas SDM di Yapis Cabang Kota Jayapura, dan melakukan peningkatan kompetensi bagi kepala sekolah dan guru, membuat web untuk semua sekolah Yapis Cabang Kota Jayapura.

“Karena saat ini sudah zaman era digitalisasi sehingga semua sama sekolah Yapis Cabang Kota Jayapura harus memiliki web sendiri agar mudah menginformasikan kepada publik tentang informasi dan apa yang telah dilakukan Yapis Cabang Kota Jayapura,”katanya dalam Rakerja di hotel Jasmin Jayapura, Sabtu (20/11) lalu.

Hadiana juga mengakui, dalam Rakerja ini juga Yapis Cabang Kota Jayapura meningkatkan karakteristik peserta didik di jenjang PAUD, TK, AD, SMP, SMA dalam menghafal surat pendek pada bacaan Al- Quran karena ini penting.  Oleh sebab itu, diharapkan melalui rapat kerja ini semua kesepakatan bersama bisa dilakukan dengan maksimal dan penuh semangat.

Sementara itu, Laporan Panitia Rakerja Yapis Cabang Kota Jayapura 2021-2026 yang dibacakan Nurwiya Rahim, S.Ag., dikatakan, jumlah peserta yang mengukuti Rakerja ini sebanyak 59, yang terdiri dari perwakilan Pengurus Yapis Pusat di Tanah Papua, Pengurus Yapis Cabang Kota Jayapura dan pimpinan UPT di lingkungan Yapis Cabang Kota Jayapura.(dil/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *