Jelang HUT XXIII, DWP Juga Diminta Terus Suport Berinovasi 

Asisten I Setda Kabupaten Biak Numfor yang juga bertindak sebagai Plh. Sekda,  Mahasunu, S.IP, MM ketika membuka serangkaian kegiatan menyongsong HUT DWP Kabupaten Biak Numfor XXII Tahun 2021, di depan Kantor Bupati, Sabru (20/11). (Fiktor/Cepos)

BIAK-Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd mengapresiasi anggota Darma Wanita Persatuan (DWP) yang telah ikut memberikan dukungan terhadap realiasi sejumlah program dan kegiatan pembangunan salama ini, minimal dengan memberikan support kepada suami dalam menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing.

    “Kehebatan seorang suami tidak terlepas dari orang yang mendapinginya, dalam hal ini sang istri. Untuk itu kepada ibu-ibu yang tergabung dalam DWP saya sampaikan terima kasih atas support terhadap suaminya dalam menjalankan tuugas,” kata Bupati dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten I Setda Kabupaten Biak Numfor yang juga bertindak sebagai Plh. Sekda,  Mahasunu, S.IP, MM ketika membuka serangkaian kegiatan menyongsong HUT DWP    Kabupaten Biak Numfor XXII Tahun 2021, di depan Kantor Bupati, Sabtu (20/11).

   Asisten I Setda Kabupaten Biak Numfor, Mahasunu, S.IP., MM membuka rangkaian kegiatan menyongsong HUT DWP Kabupaten Biak Numfor ke XXII Tahun 2021. Pembukaan ditandai dengan penaburan tifa oleh Asisten I Setda Kabupaten Biak Numfor yang didampingi oleh Ketua DWP Kabupaten Biak Numfor, Ny. Imelda Mansnembra dan Ketua Panitia HUT DWP Kabupaten Biak Numfor, Ny. Dian P. Mailoa di halaman Kantor Bupati Biak, Sabtu (20/11).

   Sementara itu Ketua DWP Kabupaten Biak Numfor, Ny. Imelda Mansnembra, S.Pd.,MM mengungkapkan ada sejumlah kegiatan yang akan dilakukan jajarannya sebagai rangkaian dalam menyambut HUT XXII pada tanggal 7 Desember 2021. Kegiatan dimaksud diantaranya, kunjungan ke pantiaAsuhan, bhakti sosial dan kegiatan lomba, serta kegiatan lainnya.

Adapun lomba yang akan dilaksanakan yaitu; lomba merangkai bunga, lomba fashion show baju DWP dan lomba menyanyi tunggal yang diikuti oleh perwakilan dari masing-masing unsur pelaksana.

“Lomba yang diselenggarakan ini bukan untuk mencari siapa yang terhebat atau siapa yang lebih baik tetapi dengan pelaksanaan perlombaan ini diharapkan dapat menumbuhkan keakraban ,kebersamaan dan kepedulian diantara anggota unsur pelaksana, agar kedepan seluruh unsur pelaksana yang belum menjalankan kegiatan arisan rutin dapat memulanyai ditahun yang baru,” tandasnya.(itb/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *