Bencana Alam di Yahukimo, Polres Jayawijaya Berikan Bantuan

Kapolres Jayawijaya AKBP. Muh Safei. A.B. SE saat memberikan bantuan Sembako kepada penggalang dana Korban Bencana Kabupaten Yahukimo, Sabtu (20/11). (Denny/ Cepos)

WAMENA-Kapolres Jayawijaya AKBP Muh. Safei A. B., SE menyerahkan bantuan kepada korban yang terdampak becana alam yang terjadi di Kampung Pontengpilik dan Helapilik Distrik Oronggoli, Kabupaten Yahukimo, bantuan ini diharapkan dapat disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan  di wilayah yang terdampak dari bencana alam.

  “Bantuan berupa Sembako tersebut diserahkan langsung  kepada masyarakat yang melakukan penggalangan dana bagi korban yang terdampak di Tugu Salib Wio Silimo, Jalan Yos Sudarso Wamena.” ungkapnya Sabtu (20/11) kemarin

   Kapolres menyatakan bahwa dirinya turut prihatin terhadap apa yang dialami oleh masyarakat di dua Kampung di Kabupaten Yahukimo,dan berharap bantuan ini setidaknya dapat membantu masyarakat yang menjadi korban bencana alam.

   “Saya berharap dalam kegiatan penggalangan dana ini agar tertib dan tidak meganggu arus Lalu Lintas pada saat meminta bantuan. Kami pihak Kepolisian Polres Jayawijaya  mengajak agar kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.”jelasnya

  Sementata itu salah satu perwakilan masyarakat mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan Kapolres Jayawijaya kepada masyarakat Kampung Pontengpilik dan Helapilik, Distrik Oronggoli, Kabupaten Yahukimo dimana memang saat ini masyarakat disana sangat membutuhkan bantuan lantaran tertimpa bencana.

   Warga juga mengaku siap membantu pihak kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas dan juga tertib dalam meminta batuan agar  tidak meganggu arus lalu lintas di jalan umum, sehingga aksi penggalangan dana ini akan dilakukan secara tertib.(jo/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *