RHP: Anak-Anak Tabi Turut Berperan Dalam Pekabaran Injil di Wilayah Pegunungan Papua

Bupati Mamberamo Tengah Ricky Ham Pagawak menyerahkan bantuan dana untuk mendukung pelayana dalam jemaat GKI Viadolorosa Tobati yang diterima pendeta jemaat, Minggu (21/11)

Mendukung Pelayanan, Serahkan Bantuan Kepada Jemaat GKI Viadolorosa Tobati

JAYAPURA – Bupati Mamberamo Tengah Ricky Ham Pagawak menyempatkan diri beribadah bersama warga jemaat GKI Viadolorosa Tobati, dalam ibadah minggu pagi ( 21/11) kemarin.

Dalam kesempatan itu, bupati yang akrab disapa RHP ini menyampaikan apresiasai dan rasa terima kasih kepada warga  jemaat GKI Viadolorosa Tobati juga seluruh masyarakat di tanah Tabi  karena hubungan persaudaraan yang sudah terbagun sejak lama, yakni sejak Injil terang Allah yang diberitakan yakni dimulai dari Mansinam – Manokwari, lalu ke Mettu Debby di Teluk Youtefa- Kota Jayapura kemudian ke wilayah Pegunungan.

“ Dalam penyebaran injil ke wilayah pegununganm, tidak terlepas dari peran anak-anak Tabi, dimana ada 22 anak-anak Tabi yang berasal dari Keerom dan Senggi turut membantu membawa berbagai perlengkapan, peralatan dan kebutuhan misionaris ketika menyebarkan injil mula-mula ke wilayah pegunungan,” ujar Bupati Ham Pagawak dalam sambutannya di hadapan jemaat usai mengikuti ibadah minggu pagi.

Hal itulah yang mendorong dirinya merasa perlu menyampaikan terima kasih yang tulus kepada masyarakat di tanah Tabi.” Ketika kami mengenal injil dan bisa seperti sekarang, kami harus berterima kasih kepada saudara-saudara kami tanah Tabi karena peran mereka jugalah kami di wilalayh pegunungan bisa mengenal injil Tuhan,” ujarnya.

RHM hadir dalam ibadah minggu pagi membawa serta tim paduan suara Mamberamo Tengah yang mengisi 3 pujian  dalam ibadah di jemaat GKI Viadolorosa Tobati. Panduan suara ini sempat mengikuti Pesparawi di Mimika beberapa waktu lalu dan berhasil meraih 6 medali emas dan 2 Champion.

Usai Ibadah, bupati Ham Pagawak menyerahkan bantuan dana untuk mendukung pembangunan dan pelayanan dalam jemaat, yang diterima oleh pendeta Jemaat GKI Viadolorosa Tobati Pdt John Watopa, STh. (ist/luc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *