Peningkatan Kapasitas Perempuan Berkualitas Disegala Bidang

Asisten I Setda Kabupaten Lanny Jaya Lateren Yigibalom ketika berfoto bersama seusai sosialisasi kapasitas perempuan berkualitas di segala bidang dalam mewujudkan pembangunan di daerah yang dilaksanakan di meeting room Hotel Nawi Abua Lanny Jaya, Rabu (18/11) (Humas For Cepos)

 

TIOM-Asisten I Setda Lanny Jaya Leteren Yigibalom secara resmi membuka kegiatan sosialisasi Kebijakan Perlindungan Anak dan Kesetaraan Gender yang diprakarsai Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan KB Kabupaten Lanny Jaya, di meeting room Hotel Nawi Abua Lanny Jaya, Rabu (17/11).

 

Sosialisasi tersebut mengusung thema peningkatan kapasitas perempuan berkualitas disegala bidang dalam mewujudkan pembangunan di daerah Kabupaten Lanny Jaya. Dalam sambutannya Leteren Yigibalom menegaskan dengan adanya kesamaan gender diharapkan kemandirian kaum wanita dalam segala hal dan segala bidang.

 

“Kaum wanita dituntut untuk mampu bersaing posistif dalam segala bidang dan aspek, siap menempatkan diri baik di rumah, keluarga, sosial,budaya maupun perkantoran dan kewirausahaan yang ada di Kabupaten ini,” bebernya.

Melalui sosialisasi tersebut diharapkan dapat menjelaskan bagi kaum wanita akan kesamaan gender dan tidak ada perbedaan sosial dan kehidupan di tengah masyarakat dengan kaum laki-laki.

Kegiatan sosialisasi dihadiri oleh widyaswara dari Provinsi Papua, sementara peserta dari gabungan organisasi wanita se-Kabupaten Lanny Jaya, tokoh perempuan dan perwakilan perempuan. (Humas/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *