Biak Raih Kategori Kabupaten Informatif

Sekda Biak Numfor Markus O. Masnembra, SH.,MM ketika memperlihatkan piagam kategori Kabupaten Informatif pada penganugerahan keterbukaan informasi public oleh Komisi Informasi Papua, di Gedung Negara, Kantor Gubernur Papua, Kamis (18/11) (Humas for Cepos)

BIAK-Pemerintah Kabupaten Biak Numfor meraih penghargaan dari Komisi Informasi Provinsi Papua sebagai Badan Publik Informatif Tahun 2021, dengan kategori informatif, bersama dengan Kabupaten Keerom.

 Sekretaris Daerah Kabupaten Biak Numfor Markus O. Masnembra, SH.,MM menerima langsung plakat dan piagam penghargaan yang diserahkan oleh Sekretaris Daerah Provinsi  Papua Muhammad Ridwan Rumasukun mewakili Gubernur Provinsi Papua Lukas Enembe, di Gedung Negara, Kota Jayapura, Kamis (18/11).

  “Penganugerahan ini merupakan kesempatan yang sangat baik bagi kami untuk terus mengakselerasi upaya-upaya terbaik mengenai keterbukaan informasi melalui berbagai inovasi, apa yang masih kurang akan menjadi catatan penting untuk diperbaiki supaya lebih baik lagi kedepan,” ujar  Sekda Markus Masnembra yang mewakili Bupati Herry Ario Naap menerima plakat dan piagam penghargaan itu.

  Penghargaan ini juga akan dijadikan indikator Kabupaten Biak Numfor untuk terus berupaya dalam mengelola keterbukaan publik karena keterbukaan informasi merupakan bagian yang terpenting dalam peningkatan pelayanan publik. (itb/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *