Pospol Airud Wanam Gelar Kerja Bakti di Gereja

Danpos Polairud Wanam Bripka Humala Siagian bersama anggota Sat Polairud melaksanakan kerja bakti di Gereja Khatolik Santo Petrus Wanam Distrik Ilwayab Rabu, (17/11). (Humas)

JAYAPURA – Dalam rangka menyambut HUT Polairud  Ke – 71, Danpos Polairud Wanam Bripka Humala Siagian bersama anggota Sat Polairud melaksanakan kerja bakti di Gereja Khatolik Santo Petrus Wanam,  Distrik Ilwayab,  Rabu (17/11).

Adapun personel yang mengikuti kerja bakti diantaranya 3 personel Polairud yang di Wanam, Bapak Pastor Yustus Lim,Pr Distrik Ilwayab, Bapak Veni Kauffman Gultom,S.Sos.,Spg selaku Kepala Sekolah SMP Negeri .Ilwayab dan para guru sekolah, Bapak Agustinus Wemai selaku Kepala RT-7 Kampung Wogikel Distrik Ilwayab, Bapak Andi selaku Bamuskam Kampung Wogikel, pelajar SMP Negeri Ilwayab dan anak-anak  yang tinggal di asrama gereja serta masyarakat yang berada di Kampung Wogikel,  Distrik Ilwayab.

Dalam kesempatan ini Danpos Airud beserta anggota memberikan bantuan alat-alat kerja bakti dan sabun mandi untuk dipergunakan oleh anak-anak yang tinggal di Asrama Gereja tersebut.

“Saya mengajak masyarakat yang berada di Wanam agar selalu menjaga kebersihan tempat ibadah,  karena kebersihan bagian dari iman. Kami sudah laksanakan kerja bakti Untuk mempererat tali silaturahmi yang dimulai dengan membabat rumput di halaman gereja dan lingkungan gereja,” ucapnya Bapak Pastor mengucapkan terima kasih kepada anggota Airud Wanam dan masyarakat yang ikut serta dalam giat kerja bakti tersebut. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *