Polres Puncak Jaya Sosialisasi Tertib Berlalulintas ke Tukang Ojek

Polres Puncak Jaya sosialisasikan tertib berlalulintas bagi tukang ojek di Aula Kantor Distrik Mulia, Rabu (17/11). (Humas)

JAYAPURA – Operasi Zebra Cartenz 2021,  Polres Puncak Jaya sosialisasikan tertib berlalulintas bagi tukang ojek Mulia di Aula Kantor Distrik Mulia dan untuk kegiatan Operasi Zebra Cartenz 2021 hari kedua, Polres Puncak Jaya memberikan pemahaman ataupun sosialisasi terkait pentingnya tertib berlalu lintas kepada tukang ojek, Rabu (17/11).

Kasat Lantas Polres Puncak Jaya Iptu Hendrik R.  Sipahutar mengatakan, dalam rangka pelaksanaan Operasi Zebra Cartenz  2021 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia sejak kemarin hingga tanggal 28 November 2021, Polres Puncak Jaya terus mengingatkan seluruh pengendara baik roda 2 maupun roda 4 agar tertib dalam berlalu lintas.

“Kami memberikan sosialisasi akan pentingnya tertib berlalu lintas kepada seluruh tukang ojek yang ada di Kota Mulia,  diantaranya dengan melengkapi surat-surat berkendara seperti SIM, STNK maupun plat motor serta wajib menggunakan helm SNI hingga patuhi rambu-rambu lalu lintas,”ungkapnya.

Untuk empat hari ke depan,  ia  berharap kepada seluruh tukang ojek agar yang belum memiliki SIM dan surat-surat,  segera melengkapi karena itu merupakan item yang sangat penting,  apabila bapak-bapak mengalami kecelakaan ataupun hal lainnya.(fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *