Pelaku Pembunuhan di Libra Teridentifikasi 

AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum (Sulo/Cepos)

MERAUKE-Pelaku pembunuhan terhadap Harun Musa Mbait di Lingkaran Brawijaya  pada Minggu (14/11), telah berhasil diindentifikasi oleh  Kepolisian Resor Merauke. “Untuk pelaku pembunuhan tersebut telah berhasil kita identifikasi,” kata Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum, saat ditemui di ruang kerjanya,  Rabu (16/11), kemarin.

   Kapolres menjelaskan bahwa saat ini pihaknya masih melakukan pencarian terhadap pelaku pembunuhan tersebut. “Sementara kita melakukan  pencarian. Mudah-mudahan kita bisa segera menangkapnya,” tandasnya.

   Soal  kemungkinan  pelaku lebih dari satu, Kapolres menjelaskan bahwa kemungkinan tersebut bisa saja. Namun saat ini pihaknya fokus terhadap pelaku yang sudah teridentifikasi. “Kita juga belum mengetahui apa yang melatarbelakangi pembunuhan tersebut,” terangnya.

   Sebagaimana diketahui, kasus pembunuhan terhadap korban ini terjadi di lingkaran Brawijaya pada Minggu Minggu (14/11) sektar pukul 03.00 WIT.  Korban  meninggal di tempat kejadian perkara setelah dadanya bagian sebelah kiri ditikam dengan alat tajam.

   Kapolres juga menjelaskan bahwa pelaku pembunuhan tersebut kemungkinan dipengaruhi minuman keras. “Kalau  itu diminum sesuai takarannya sebenarnya tidak apa-apa. Tapi, kalau sudah  sampai mabuk-mabukan itu yang menjadi persoalan,” tandasnya.  (ulo/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *