Muara Tami Masuk Zona Hijau

Dr. Benhur Tomi Mano, MM., (dok /cepos)

JAYAPURA– Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., mengapresiasi penanganan Covid 19 yang dilakukan di Muara Tami. Pasalnya, saat ini Muara Tami sudah berada pada zona hijau.

Oleh karena itu, Wali Kota Mano meminta kepala distrik, lurah, maupun kepala kampung agar menjaga Muara Tami secara keseluruhan tetap berada di zona hijau melalui penerapan prokes yang ketat.

“Muara Tami sudah berada pada zona hijau. Jangan lengah. Tetap lakukan prokes yang lebih ketat lagi, sehingga Muara Tami ini tetap pada zona hijau. Itu yang saya harapkan,” jelas Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., Rabu (17/11) kemarin.

Wali Kota Mano meminta agar komunikasi dan koordinasi unsur pimpinan distrik, puskesmas, rumah sakit, serta stakeholder lainnya di Muara Tami terus terjalin solid, sehingga Muara Tami tidak keluar dari zona hijau.

Ditambahkan, semua tenaga kesehatan, TNI, dan Polri terus melakukan vaksinasi bagi masyarakat di Kota Jayapura dalam rangka meningkatkan cakupan vaksinasi yang hingga kini telah mencapai 71 persen.

“Kita sudah capai 71 persen untuk cakupan vaksinasi di Kota Jayapura. Ini luar biasa. PPKM itu kita dari level 4 sekarang sudah level 2. Kita terus lakukan vaksinasi di Kota Jayapura,” pungkasnya. (gr/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *