Lomba Lewati Rintangan Warnai HUT TK PAUD Agape 

Tiga alumini TK PAUD Agape Sentani, saat mengikuti lomba melewati rintangan di halaman TK PAUD Agape Sentani, Rabu (17/11), kemarin. (Robert Mboik Cepos)

SENTANI-TK PAUD Agape Katolik Sentani, menyelenggarakan perlombaan dalam rangka memperingati hari jadi ke- 14 lembaga Pendidikan Anak Usia Dini itu.

Ketua Panitia HUT TK PAUD Agape, Kristin Sari mengungkapkan, peringatan HUT TK PAUD Agape dilakukan setiap tahun.  Pada tahun ini selain ibadah syukuran, pihaknya juga menyelenggarakan perlombaan yang diikuti oleh kelompok anak TK PAUD Agape dan kelompok anak alumni TK PAUD Agape.

Jenis perlombaannya yakni fasihon show bagi anak PAUD wanita, sementara anak PAUD  laki-laki mengikuti lomba  melewati rintangan.

“Lomba melewati rintangan ini untuk melatih mereka supaya lebih berani dalam menghadapi rintangan yang siap dihadapi kedepannya.  Kemudian lomba fashion show bagi anak perempuan bertujuan melatih mereka supaya bisa mengeksplor potensi yang mereka miliki,” kata Kristin Sari saat dikonfirmasi media ini, Kamis (17/11).

Sementara perlombaan khusus bagi para alumni itu berupa perlombaan melewati beberapa rintangan yang sudah disiapkan oleh panitia. Bagi peserta yang berhasil melewati rintangan dengan catatan waktu tercepat akan diberi reward dari pihak PAUD Agape.

“Kami juga melibatkan para alumni dalam kegiatan ini.  Tujuanya adalah, agar jalinan hubungan antara PAUD Agape dan alumni ini tetap terjaga. Karena kita juga ingin agar lembaga ini tetap menjadi keluarga dari alumni, meskipun mereka bukan lagi bagian dari Rumah Agape,”tuturnya. (roy/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *