Sambut HUT ke-71, Satpoliar Gelar Donor Darah

Kasatpolair Resor Merauke Iptu Okto Samosir bersama personelnya saat melakukan donor darah, Selasa (16/11) kemarin. (Sulo/Cepos)

MERAUKE-Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Korps Satuan Polisi Air, Satuan Polair Resor Merauke menggelar donor  darah di Kantor Satpolair Merauke, Pelabuhan Perikanan, Selasa (16/11). Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kasat Polair Iptu Okto Samosir, SH, disela-sela kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa donor darah ini  merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pihaknya dalam menyambut HUT Polair pada 1 Desember mendatang.

  “Kegiatan sudah mulai dengan anjang sana pada 9 November. Kemudian pada tanggal 12 November kemarin, kita laksanakan pembersihan pantai dan sungai dan pada hari ini kita laksanakan donor darah,’’ jelasnya.

  Selain kegiatan  tersebut, jelas Okto Samosir, juga akan dilanjutkan dengan vaksin serta penaburan bunga dan pada puncaknya 1 Desember mendatang  akan dilaksanakan upacara.    Untuk  donor darah ini, sebut Okto Samosir pihaknya   menargetkan minimal 50 kantong dengan pendonor dari personel Satpolair, Polres Merauke, Brimob,   Marinir dan  dari pegawai Kantor Pelabuhan Perikanan Samudera Merauke. (ulo/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *