Ricky Cawor dan Alfons Migau Mulai Ikut Latihan

Ricky Ricardo Cawor (Erik / Cepos)

JAYAPURA – Ricky Ricardo Cawor kini telah bergabung dalam latihan Persipura Jayapura. Top skor PON XX 2021 Papua itu akan menjadi juru gedor pasukan Mutiara Hitam musim ini. Ricky Cawor dikabarkan baru bisa diturunkan saat putaran kedua atau awal tahun 2022.

Selain Ricky Cawor, Persipura juga mendatangkan Alfons Migau. Alfons juga sudah ikut dalam latihan bersama Ian Louis Kabes dan kolega. Alfons Migau merupakan gelandang bertahan sepak bola Papua yang selalu menjadi pilihan utama selama pelaksanaan PON XX 2021.

Selain Ricky Cawor dan Alfons Migau, Persipura juga dikabarkan mendatangkan dua pemain eks PON XX lainnya, namun juru taktik Persipura, Jacksen F. Tiago menyebutkan bahwa baru Ricky Cawor dan Alfons Migau yang bergabung dalam latihan.

“Yang gabung sementara ini adalah Alfons Migau dan Ricky Cawor,” ungkap Jacksen F. Tiago kepada Cenderawasih Pos saat dihubungi via telepon selulernya, Selasa (16/11) siang kemarin.

Pelatih asal Brasil itu menyebutkan, bahwa pemain yang mereka datangkan sesuai dengan hasil Technical Study Group (TSG) selama pelaksanaan PON XX 2021 berlangsung.

“Kedua pemain itu (Ricky Cawor dan Alfons Migau) adalah hasil laporan team TSG yang kami siapkan bersama sebelum PON (XX) kemarin,” pungkasnya pelatih berusia 53 tahun tersebut. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *