Blakos Vs Avansa, Satu Tewas

Kondisi mobil dan penumpang usai terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan Sentani Waena tepatnya di Obale, Kampung Nendali, Sentani Timur, Senin (15/11). (Dok polres Jayapura)

*Enam Lainnya Luka-luka*

SENTANI– Kecelakaan lalu lintas di jalan Utama Sentani menuju Waena, Senin (15/11) yang melibatkan mobil pikup blakos milik PT Telkom yang dikemudikan oleh Risky P W Sokoy, (29) dan  mobil Avanza yang dikemudikan oleh Eko Siswanto, (38), menyebabkan 1 orang meninggal dunia dan 6 lainnya mengalami luka-luka.

Kapolres Jayapura AKBP,  Fredrickus Maclarimboen mengatakan, 1 orang yang meninggal dunia dalam kejadian tersebut bernama Ilham Nopriansyah, (23).

Sementara 6 orang lainnya yang mengalami luka-luka masing-masing bernama Absalom R Bonay, (26), mengalami patah tangan kiri dan luka lecet di bagian wajah. Muhammad Ath Thariq, (22)  mengalami luka pada tangan kiri lecet. Andoni Kritian Putra, (26) mengalami luka lecet badan bagian belakang dan wajah. M. Syarul, (22)  mengalami benturan di kepala, M Kholik Al Akbar (26) mengalami benturan di kepala.  Sadam Husein, (30) mengalami luka sobek di kepala.

“Yang meninggal dunia sudah ditangani oleh keluarga dan diurus secara kekeluargaan, sedangkan yang mengalami luka pada saat itu sudah dilarikan ke RSUD Yowari dan Dian Harapan,”ungkapnya.

Berdasarkan kronologis peristiwa ini,  pengemudi mobil Grand Max dengan Nopol PA 8027 AJ melaju dari arah Waena menuju Sentani, sesampainya di turunan Obale, Kampung Nendali, Distrik Sentani Timur tepatnya di kedai penjual matoa, ban belakang dari mobil Grand Max mengalami pecah sehingga langsung menabrak pembatas jalan dan terbalik dan menabrak mobil Avanza dengan Nopol DS 1382 JC yang melaju dari arah Sentani menuju Waena. (roy/tho).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *