Ajak Masyarakat Patuhi Prokes dan Jaga Kamtibmas

Sat Binmas Wilayah Lanny Jaya sambangi tokoh pemuda Distrik Tiom di Kampung Oyi, Distrik Tiom Kabupaten Lanny Jaya, Selasa (16/11).

JAYAPURA – Sat Binmas Wilayah Lanny Jaya sambangi tokoh pemuda Distrik Tiom di Kampung Oyi, Distrik Tiom Kabupaten Lanny Jaya, Selasa (16/11). Kegiatan Program Koteka (Komunikasi Tokoh Elit Pengendali Kamtibmas) oleh Satgas Binmas Noken Polres Lanny Jaya kepada Tokoh Pemuda Distrik Tiom Bapak Yoame Kogoya.

Kakorwil Lanny Jaya Ipda Yunus Basuki  mengajak masyarakat bersama-sama  menerapkan prokes serta menjaga dan memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga segala aktivitas dan seluruh kegiatan masyarakat di Kampung Oyi dan beberapa Kampung Lainnya di Distrik Tiom Kabupaten Lanny Jaya selalu aman dan tetap kondusif.

“Kami Satgas Binmas Noken Polri Polres Lanny Jaya akan selalu ada bersama-sama dengan masyarakat, apabila ada hal-hal atau kendala serta  gangguan Kamtibmas, agar segera melaporkan kepada anggota supaya bisa segera di cegah dan ditindak lanjuti,” terangnya.

Tokoh Pemuda Distrik Tiom bapak Yoame Kogoya menyampaikan terima kasih kepada Polri khususnya Satgas Binmas Noken Polres Lanny Jaya yang telah memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada kami.

“Saya selaku tokoh Pemuda Distrik Tiom dan masyarakat lainnya juga akan membantu menjaga Kamtibmas di Distrik Tiom Kabupaten Lanny Jaya untuk tetap aman dan kondusif,” pungkasnya. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *