Astra Motor Papua Bantu Penuhi Kebutuhan Darah

Suasana pelaksanaan donor darah yang digelar Astra Motor Papua  di Kota Jayapura Sabtu (13/11) lalu. (Astra motor for cepos)

JAYAPURA-Astra Motor Papua selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Papua & Papua Barat mengadakan Donor Darah di Jayapura dan Merauke, Sabtu (13/11). Kegiatan sosial ini sebagai wujud dukungan Astra Motor Papua memenuhi kebutuhan darah di Kota Jayapura dan Merauke.

  Wendy Tenario selaku Kepala Wilayah Astra Motor Papua mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kontribusi dan support Astra Motor Papua terhadap kebutuhan darah di Kota Jayapura dan Merauke yang cukup tinggi.

“Kegiatan ini juga sebagai salah satu program yang kami gulirkan yaitu Satu Hati untuk Papua: Berbagi untuk Negeri. Kegiatan tersebut menjadi salah satu bentuk komitmen dan salah satu filosofi perusahaan Catur Dharma yaitu Menjadi Bermanfaat bagi Bangsa dan Negara,” ucap Wendy.

Total dari penyelenggaraan donor darah di Kantor Astra Motor Papua, di Jayapura dan Merauke berhasil mengumpulkan total 66 kantong darah. Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari bikers Paguyuban Honda Merauke.

Head of Finance and Administration Astra Motor Papua, Ivan Pratama menambahkan kegiatan ini akan digulirkan juga di beberapa cabang Astra Motor Papua dan akan dilakukan secara rutin, untuk membantu memenuhi kebutuhan darah di Papua. “Ini salah satu bentuk kegiatan CSR kami di bidang kesehatan melalui program Satu Hati untuk Papua: Berbagi untuk Negeri. Sehingga, Kami bisa membantu masyarakat dan PMI jika membutuhkan donor darah,” ujar Ivan.(dil/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *