Sekda Minta ASN Jadikan Semangat Pahlawan Jadi Inspirasi

Sekda Biak Numfor Markus O. Masnembra, SH.,MM ketika memimpin upacara Hari Pahlawan, di Halaman Kantor Bupati,  Rabu (10/11) pekan kemarin. (Fiktor/Cepos)

BIAK– Pemerintah Kabupaten Biak Numfor melaksanakan peringatan Hari Pahlawan Nasional tahun 2021 di Halaman Kantor Bupati dalam bentuk upacara bendera, pekan kemarin. Sekretaris Daerah Kabupaten Biak Numfor Markus O. Masnembra, SH.,MM bertindak sebagai inspektur upacara dan dihadiri langsung oleh jajaran pejabat eselon II, III dan IV serta ASN ikut mengambil bagian dalam upacara itu..

   Hari Pahlawan tahun 2021 mengusung tema  ‘Pahlawanku Inspirasiku’, tema ini  dimaksudkan untuk mengenang dan menghormati jasa serta perjuangan para pahlawan dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

   Sekda Markus Masnembra setelah bertindak sebagai inspektur upacara mengajak semua jajaran ASN yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Biak Numfor agar semangat dan pengorbanan para pahlwan dijadikan motivasi dalam berinovasi dan meningkatkan kinerja.

   “Mari kita jadikan semangat juang dan pengorbanan para pahlawan menjadi inspirasi kita dalam melaksanakan tugas dan karya sesuai dengan tugas atau fungsi masing-masing,” pungkasnya. (itb/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *