GJRP Klasis Lelambo Gelar Sidang Klasis  ke III

Pengurus Klasis dan Panitia Sidang Ke III bersama seluruh panitia dan perwakilan jemaat, saat melakukan foto bersama disela-sela kegiatan  Sidang Klasis ke III yang berlangsung di Timbul, Kabupaten Yahukimo, minggu pekan lalu. (Bopna For Cepos)

JAYAPURA– Gereja Jemaat Reformasi Papua (GJRP) Klasis Lelambo di Tibul, Kabupaten Yahukimo menggelar Sidang Klasis ke III yang berlangsung di Timbul, Kabupaten Yahukimo yang berlangsung  9 November 2021 yang lalu.

  Dalam Sidang Klasis ke III ini dihadiri langsung oleh Bupati Yahukimo, Didimus Yahuli, SH, Anggota DPRP Papua, Anggota DPRD Kabupaten Yahukimo, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Yahukimo, Kepala Distrik Talambo Kabupaten Yahukimo, para senior, pimpinan organisasi dan utusan jemaat dari 10 jemaat dan 3 bakal jemaat yang berada di Klasis Lelambo.

  Bupati Yahukimo, Didimus Yahuli yang menghadiri Sidang Klasis III ini memberikan bantuan dana sebesar 100 juta rupiah, sekaligus memberikan motivasi dan dukungan kepada masyarakat guna membangun dan meningkatkan gereja yang mandiri dan desa atau kampung yang maju di segala bidang.

  “Kami memberikan bantuan kepada gereja, terutama panitia untuk melengkapi kekurangan dan juga dapat melengkapi keperluan di klasis ini. Tak hanya itu, kami juga memberikan motivasi kepada gereja untuk membangun umat yang mandiri kedepannya,” ungkapnya melalui pesan tertulis yang diterima Cenderawasih Pos, Sabtu (13/11).

  Senada dengan itu, Ketua Klasis Lelambo, Pdt. Yunier Yando, S.Th menyampaikan bahwa yang menuai memang banyak, tetapi yang bekerja sedikit, maka dirinya mengajak  semua pihak, terutama kader untuk klasis melibatkan diri dan bekerjasama dalam satu rumah untuk menyebarkan pekerjaan Tuhan kepada sesama umat yang ada di wilayah Klasis Lelambo.

  Pdt. Yunier menyampaikan bahwa segala sesuatu yang diputuskan dalam sidang ini merupakan putusan yang dinaikan dari setiap 10 gereja melalui putusan rapat majelis yang sudah dilakukan, maka pihaknya perlu mematuhi dan menjalaninya .

  Ketua Panitia Sidang Klasis ke III Klasis Lelambo, Pdt.Yudas  Yando, S.Th mengucapkan terima kasih kepada Bupati Yahukimo  dan seluruh undangan yang berpartisipasi  hadir dalam acara Sidang Klasis ke III ini.

  “Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Yahukimo dan semua pihak yang sudah hadir serta memberikan bantuan secara material maupun moril dalam mensukseskan kegiatan sidang ini. Kami doakan semoga dalam tugas dan tanggung jawabnya di berkati selalu oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucapnya. (bet/jo/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *