Binmas Noken Kunjungi Lahan Pertanian Warga

Binmas Noken Polri mengunjungi para Petani Buah Merah di Kampung Bintang Lima,  Distrik Kwamki Narama,  Kabupaten Mimika, Sabtu (13/11). (Humas)

JAYAPURA – Binmas Noken Polri mengunjungi para Petani Buah Merah di Kampung Bintang Lima Distrik Kwamki Narama,  Kabupaten Mimika, Sabtu (13/11).

Kedatangan personel Binmas Noken Polri disambut baik oleh para petani di lahan pertanian kelompok Tani Buah Merah. Lahan pertanian ini pertama dibentuk oleh Bapak Tonte Yanengga selaku Kepala Kampung.

Kasat Binmas Iptu Paulus Rande. R Ratu, SH  mengatakan, kedatangan Binmas Noken Polri di lahan pertanian ini untuk membantu para petani membersihkan lahan yang akan digunakan untuk menanam tanaman Jagung.

“Kami juga membantu mempersiapkan bedeng untuk ditanami tanaman jagung dan juga kami memberikan pemahaman tentang cara bercocok tanam yang baik serta cara merawatnya,” ucapnya.

Iptu Paulus Rande. R Ratu, SH juga menambahkan bahwa ini semua yang dilakukan guna mendekatkan diri dengan masyarakat bahwa Polri hadir untuk masyarakat dan terjalin komunikasi yang baik antara masyarakat dengan Polri. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *