Binmas Noken Deiyai Kunjungi Spot Perkebunan

Binmas Noken Wilayah Deiyai kunjungi spot perkebunan milik mama Mince Pakage di Kampung Okomotadi,  Distrik Tigi, Kabupaten Deiyai, Sabtu (13/11). (Humas)

JAYAPURA – Laksanakan program Kasuari, Binmas Noken Wilayah Deiyai kunjungi spot perkebunan milik Mama Mince Pakage di Kampung Okomotadi,  Distrik Tigi, Kabupaten Deiyai, Sabtu (13/11).

Kegiatan kunjungan Satgas Binmas Noken ini dipimpin langsung Ipda Frans Maraya selaku Kakorwil kabupaten Deiyai,  dengan tujuan meninjau spot perkebunan milik warga binaan Bonmas Noken Deiyai.

Kakorwil Kabupaten Deiyai menyampaikan, tujuan kunjungan ini selain meninjau perkebunan milik warga binaan, juga melakukan pengecekan terhadap perkembangan tanaman ubi jalar yang merupakan salah satu makanan pokok masyarakat Kabupaten Deiyai.

“Saya sangan berterima kasih kepada Mama Mince yg sudah menerima kami di sini, sekaligus mendampingi dalam melaksanakan pengecekan. Kami juga akan memberikan bantuan kepada seluruh masyarakat agar nantinya dapat membantu dalam membuka lahan bahkan dalam hal yang lain,” pungkasnya. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *