Tidak Ada Kasus Ditemuan Saat Peparnas

dr Silwanus Sumule ((Gamel Cepos)

JAYAPURA – Juru Bicara Satgas Covid-19 Provinsi Papua, dr. Silwanus Sumule SpOG(K) mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan PCR dan Atigen yang dilakukan pada para atlet dan ofisial Peparnas, sampai dengan posisi 11 November 2021 tidak ditemukan kasus positif.

“Para Atlet dan ofisial Peparnas yang datang ke Papua khususnya di Kota dan kabupaten Jayapura kami terus melakukan pemantauan dan pemeriksaan Covid-19, dan patut di syukuri bahwa samapai saat ini tidak ditemukan kasus positif,” terangnya kepada Cenderawasih Pos, Kamis (11/11) kemarin.

Lanjutnya, diharapkan agar kondisi ini bisa terus berlangsung sampai Peparnas berakhir, untuk itu diwajibkan agar semua pihak termasuk para penonton bisa tetap mematuhi prokes.

“Kami akan terus melakukan pemantau dan pengawasan baik atlet maupun official Peparnas, guna suksesnya event Peparnas XVI,” tambahnya.

Ia berkeingin hingga nanti Peparnas selesai tidak ditemukan kasus baru terhadap atlet dan ofisial sehingga saat kembalipun para atlet dan ofisial tersebut dalam keadaan sehat. (ana/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *