Tiba di Biak, Piala Pesparawi Papua Diarak Keliling Kota

Piala juara umum Pesparawi  yang dibawa ke Kabupaten Biak Numfor diarak keliling kota, Kamis (11/11).(Fiktor/Cepos)

BIAK-Setelah tampil sebagai juara umun di Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) XIII tingkat Provinsi Papua  kontingen Kabupaten Biak Numfor tiba  di Biak, Kamis (11/11).  Kedatangan kontingen  disambut langsung oleh Bupati   Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si,. M.Pd dan Sekda yang juga adalah Ketua LPPD Kabupaten Biak Numfor Markus O. Masnembra, SH.,MM dan sejumlah pejabat daerah lainnya, di Ruang VIP Room Bandara Frans Kaisepo Biak.

   Kontingen Pesparawi ke-XIII asal Kabupaten Biak Numfor tiba sekitar pukul 13.00 WIT dengan menggunakan pesawat Sriwijaya Air disambut oleh Bupati, kemudian dilanjutkan dengan arak-arakkan keliling kota Biak bersama sambil membawa  Piala Juara Umum Pesparawi ke-XIII menuju Gedung wanita Kantor Bupati Biak untuk selanjutnya diadakan doa syukur bersama pemerintah daerah dan kontingen pesparawi ke-XIII.

  Dalam ajang Pesparawi ke-XIII Kabupaten Biak Numfor berhasil meraih juara umum sebanyak tiga kali secara berturut – turut, Pesparawi XIII di Timika, Pesparawi XII di Kaimana dan Peparawi XI di Wamena.

  Didepan Kontingen Pesparawi Biak Numfor yang baru tiba,, Herry Naap  menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta Pesparawi ke-XIII Kontingen Kabupaten Biak Numfor yang berhasil meraih juara umum dalam ajang Pesparawi ke-XIII di Kabupaten Timika.

  “Atas nama pemerintah daerah, kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta Pesparawi ke -XIII Kontingen Kabupaten Biak Numfor yang boleh menyanyi memuji Tuhan dan membawa juara umum bagi Kabupaten Biak Numfor,” ucapnya.

  Selain itu, Herry Naap juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Biak Numfor atas dukungan dan doa restu serta menopang tim Pesparawi sehingga bisa mengharumkan nama Kabupaten Biak Numfor.

   “Kepada LPPD Kabupaten Biak Numfor untuk segera mempersiapkan tim untuk mengikuti ajang Pesparawi tingkat nasional yang akan dilaksanakan tahun 2022, di Jogjakatlrta,” imbuhnya.(itb/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *