PDAM Terima Penghargaan dari Pemkot Jayapura

Direktur Umum PDAM Jayapura, Esther Tamba, menerima penghargaan dari Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., di Kantor Wali Kota Jayapura, Rabu (10/11) kemarin. (Gratianus silas/cepos)

JAYAPURA– Pemerintah Kota Jayapura memberikan penghargaan bagi PDAM Jayapura, Rabu (10/11) kemarin. Penghargaan ini atas pengelolaan kekayaan daerah yang dipisahkan, dalam hal ini penerimaan PAD Kota Jayapura pada bagian laba atas penyertaan modal.

“Ini suatu kebanggaan bagi PDAM Jayapura atas penghargaan yang kami raih. Kami bisa penuhi target dari apa yang diharapkan dari Pemerintah Kota Jayapura dan Pemerintah Kabupaten Jayapura,” jelas Direktur Utama PDAM Jayapura, Entis Sutisna, kepada Cenderawasih Pos, Rabu (10/11) kemarin.

Entis mengaku bahwa penghargaan yang diraih tak lepas dari dukungan Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., selaku Pembina PDAM Jayapura, yang senantiasa memastikan bahwa PDAM mendapatkan provit yang cukup tinggi.

  “Kami bersyukur, dalam kurun waktu dua tahun belakangan, PDAM Jayapura memperoleh laba Rp 2 miliar (2019) Rp 2,5 miliar (2020). Pencapaian laba ini berkat kerja keras tukang ledeng di Jayapura. Penghargaan ini bisa jadi motivasi bagi segenap tukang ledeng di Jayapura untuk lebih meningkatkan pencapaian pendapatan,” pungkasnya. (gr/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *