Nasdem Berikan Piagam Penghargaan ke Sejumlah Media 

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Merauke Jefri Tjahjadi Putra  saat menyerahkan piagam penghargaan kepada Cenderawasih Pos diterima wartawan Cenderawasih Pos di Merauke Yulius  Sulo pada Puncak Peringatan Partai Nasdem ke-10, Kamis (11/11) kemarin. (Nuryani for Cepos)

MERAUKE-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Merauke memperingati memperingati hari ulang  tahunnya  yang ke-10 secara sederhana di Sekretaris DPD Nasdem, Jalan Raya Mandala, Kamis (11/10).  Uniknya, dalam peringatan ini,  Partai Nasdem Kabupaten Merauke hanya mengundang jajaran pengurus DPD dan wartawan  yang ada di Kabupaten Merauke.

   Peringatan Partai Nasdem ini  diawali dengan pemotongan tumpeng dan kue HUT  Nasdem ke-10 oleh Ketua DPD  Nasdem Kabupaten Merauke Jefri Tjahjadi Putra didampingi politisi lainnya dari Partai Nasdem yakni Ketua  DPRD Kabupaten Merauke Ir. Drs. Benjamin Latumahina, Ketua Fraksi Nasdem dan anggota DPR Merauke Tangke Mangi, SE.

  Setelah  pemotongan tumpeng dan kue, dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan. Cenderawasih Pos,  salah satu media yang  mendapatkan piagam penghargaan dari  Partai Nasdem tersebut. Jefri  Tjahjadi Putra menjelaskan, maksud dan tujuan pemberian piagam penghargaan  ini sebagai sebuah ungkapan rasa hormat dan terima kasih serta selalu ingin mendorong kerja-keerja keras dari para wartawan atau media.

  “Saya berharap, dengan semangat restorasi kita semua dan DPRD Nasdem Kabupaten Merauke  lebih giat dan berani bersuara membela rakyat sesuai kepercayaan sumpah dan janji kalian di hadapan Tuhan Yang Maha Esa di waktu pelantikan,’’ katanya.

   Jefri Tjahjadi Putra juga menjelaskan bahwa media merupakan bagian dari Partai Nasdem, karena mempunyai visi dan misi yang sama, bertujuan membangun dan mensejahterakan rakyat serta memajukan bangsa dan negara. ‘’Media massa mempunyai peran penting dalam keterbukaan informasi publik. Karena itu, saya sangat menghargai kerja-kerja keras kalian,’’ terangnya.

  Dikatakan, media massa sebagai wadah pers dan alat komunikasi massa dinilai punya peran penting dalam mewujudkan keterbukaan informasi publik. “Selama ini, saya melihat media massa sebagai salah satu sarana belajar untuk memngetahui berbagai peristiwa. Kami Partai Nasdem, tidak elergi dengan media bahkan siap dikritik apabila ada hal yang menyimpang,’’ terangnya. (ulo/tri)    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *