Amankan Papernas, Personel Gabungan Patroli Rutin

Personel gabungan dari Polres Jayapura, Polsek Sentani Kota dan Polsek Sentani Timur saat melakukan patroli cipta kondisi Peparnas XVI Papua 2021, Rabu (10/11), malam. (Dok polisi)

SENTANI-Personel gabungan Polres Jayapura, Polsek Sentani Kota dan Polsek Sentani Timur melakukan patroli Cipta Kondisi Peparnas XVI Papua 2021, Rabu (10/11), malam.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Sentani Kota AKP Rozikin,  SH, Kasat Tahti Polres Jayapura, Iptu Edy Hetaria beserta 24 personel gabungan Polres Jayapura dan Polsek Sentani Kota.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH melalui Kapolsek Sentani Kota, AKP Rozikin, SH saat di konfirmasi menjelaskan, kegiatan patroli Kamtibmas yang dilaksanakan oleh Polsek Sentani Kota dan regu patroli Polres Jayapura dalam rangka antisipasi situasi Kamtibmas dan razia minuman keras di wilayah hukum Polsek Sentani Kota, terlebih dalam situasi penyelenggaraan Peparnas XVI yang sementara berlangsung di Kabupaten Jayapura.

Lanjutnya, dengan adanya kegiatan patroli Kamtibmas ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama kepada para atlet dan official dari luar Papua yang mengikuti Peparnas XVI Papua, Tahun 2021 ini.

“Kami mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tidak terjadi keributan, dan juga tetap menjaga protokol kesehatan saat menyaksikan pertandingan di veneu sehingga pelaksanaan Peparnas XVI Papua 2021 ini dapat berjalan aman tertib dan lancar, “tutup Kapolsek Sentani Kota.(roy/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *