Vaksin Harus Dilakukan Sebagai Bagian dari Kesehatan

William Manderi (Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Satgas Covid-19 Provinsi papua terus memberi motivasi kepada setiap masyarakat untuk terus membantu pemerintah dalam hal meningkatkan cakupan vaksinasi.

Ketua Harian Satgas Covid-19 Provinsi Papua, William Manderi menjelaskan, sampai dengan saat pihaknya terus mengajak masyarakat untuk dapat tetap melakukan vaksinasi.

“Vaksinasi ini bukan hanya dilakukan hanya kerana ingin nonton PON atau Peparnas saja tetapi setelah itu juga harus terus dilakukan, bukan hanya untuk event tetapi untuk kesehatan,” katanya kepada Cenderawasih Pos, belum lama ini.

Lanjutnya, bukan hanya untuk sebuah kegiatan saja vaksinasi dilakukan, melainkan untuk kesehatan vaksinasi sangat diperlukan jangan sampai kendor, vaksinasi harus dilakukan.

“Selain vaksinasi kita harus meningkatkan prokes, disiplin penggunaan prokes dan kesadaran masyarakat juga merupakan sebuah factor pendukung turunnya kasus positif Covid-19 di Papua,” tambahnya.

Diakuinya, pihaknya menghimbau kepada semua masyarakat agar dapat membantu pemerintah dalam hal penanggulangan dan pencegahan Covid-19 di Papua. (ana/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *