TNI-Polri Kawal Ketat Pertandingan Menembak Peparnas

Arena pertandingan menembak Peparnas XVI Papua 2021 di Stadion Utama Lukas Enembe yang  dikawal ketat TNI-Polri, Rabu (10/11). (Humas)

JAYAPURA – Arena pertandingan menembak Peparnas XVI Papua 2021 yang berlokasi di Stadion Utama Lukas Enembe dikawal ketat TNI-Polri, Rabu (10/11).

Ipda I Wayan Wijaya selaku Ka Pam Obyek Venue mengatakan, pengamanan Cabor menembak dengan jumlah personel sebanyak 35 orang personel gabungan TNI dan Polri.

“Cabor Menembak indoor tidak ada penonton, yang ada di dalam merupakan para official, atlet dan para pendamping dan kami mengimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di dalam ruangan. Kami juga sudah siapkan tempat duduk dengan jarak sesuai standar protokol kesehatan agar peserta bisa duduk teratur,” ucapnya.

Ka Pam Obyek Venue juga menambahkan, untuk pertandingan Cabor Menembak berjalan dengan baik dan Sitkamtibmas di sekitar venue terpantau aman dan kondusif, selama pertandingan berlangsung.

“Kami juga mengimbau masyarakat untuk ikut bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga sepanjang pelaksanaan Peparnas XVI Papua 2021 ini dapat berjalan aman, tertib dan lancar,” pungkasnya. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *