Terus Gelorakan Semangat Gotong Royong

Suasna upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Cenderawasih di Lapangan Frans Kaisiepo Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura, Rabu (10/11).  Upacara ini dipimping oleh Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono dan diikuti oleh seluruh personel militer dan PNS Kodam XVII/Cenderawasih. (Humas Kodam)

JAYAPURA -Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono memimpin upacara memperingati Hari Pahlawan yang diikuti oleh seluruh personel militer dan PNS Kodam XVII/Cenderawasih di Lapangan Frans Kaisiepo Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura, Rabu (10/11) kemarin.

Menteri Sosial RI Tri Rismaharini dalam amanatnya yang dibacakan Pangdam XVII/Cenderawasih disampaika kita harus terus menggelorakan semangat gotong royong serta persatuan dan kesatuan Indonesia. Perbedaan justru semakin memperkaya dan memperkuat Bangsa Indonesia, seraya mengembangkan toleransi terhadap perbedaan yang ada, dengan berdasarkan Bhineka Tunggal Ika, berbeda-beda namun tetap satu jua.

Dengan peringatan Hari Pahlawan agar bersama-sama bahu membahu dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggungjawab serta penghormatan atas jasa dan pengorbanan para pahlawan, memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara sesuai kemampuan dan profesi masing-masing.

Pada pelaksanaan Upacara Hari Pahlawan tersebut tetap mempedomani protokol kesehatan Covid-19 dan berlangsung secara tertib dan khidmat.

Sementara itu, Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D Fakhiri ikuti virtual Ceremony ziarah nasional dalam rangka peringatan hari Pahlawan tahun 2021 di Aula Cenderawasih Mapolda Papua, Rabu (10/11) kemarin.

Virtual Ceremony ziarah nasional dalam rangka peringatan hari Pahlawan tahun 2021 yang diikuti Kapolda, disiarkan melalui kanal Youtube Kemensos RI, yang dipimpin langsung secara virtual oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta Selatan. (fia/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *