Binmas Polres Tolikara Dukung Pembuatan Kolam Pemancingan Wisata

Kasat Binmas Polres Tolikara dukung pembuatan kolam pemancingan Wisata di Desa Kendemaya, Selasa (9/11), (Humas)

JAYAPURA – Kasat Binmas Polres Tolikara dukung pembuatan kolam pemancingan wisata di Desa Kendemaya, Selasa (9/11). Pembuatan kolam ini  merupakan Program Binmas Noken Tifa (Torang Insan Faham Adat).

Kasat Binmas Polres Tolikara Iptu Widada mengatakan, pihaknya sangat mendukung pembuatan kolam pemancingan wisata dan tetap membangun serta menjaga wilayah di Desa Kendemaya.

“Kedatangan kami pada saat ini untuk meninjau serta memantau langsung kegiatan masyarakat yang kami sebut Masdarwis, sehingga saat ini kami berikan dukungan penuh. Tidak lupa kami juga berikan imbauan agar dalam pelaksanaan pembangunan kolam ini tidak menganggu keamanan dan ketertiban sekitar,” ucapnya.

Kasat Binmas Polres Tolikara juga menambahkan,  kelompok masyarakat ini  sudah membangun Gazebo atau Pondok secara swadaya dan beberapa bantuan oleh dinas terkait untuk pembangunan Gazebo tambahan ke depannya.

“Semoga Bapak Yopinus Kogoya selaku tokoh masyarakat dan aparat desa dapat melibatkan para pemuda dan warga masyarakat dalam pembuatan atau pembangunan obyek wisata pemancingan dan kolam renang ini,” pungkasnya (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *