Wakapolda Tinjau Pertandingan Cabor Renang Peparnas

Wakapolda Papua Brigjen Pol Dr. Eko Rudi Sudarto,S.I.K., M.Si meninjau pelaksanaan pertandingan Cabang Olahraga Renang Peparnas XVI Papua 2021 di Veneu Arena Aquatic Stadium Lukas Enembe Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Selasa (9/11). (Humas)

JAYAPURA – Wakapolda Papua Brigjen Pol Dr. Eko Rudi Sudarto,S.I.K., M.Si meninjau pelaksanaan pertandingan Cabang Olahraga Renang Peparnas XVI Papua 2021 di Veneu Arena Aquatic Stadium Lukas Enembe, Kampung Harapan,  Kabupaten Jayapura, Selasa (9/11).

Turut hadir dalam kegiatan ini Dir Samapta Polda Papua Kombes Pol Sondang Richman Daniel Siagian, S.I.K., Kabid Propam Polda Papua Kombes Pol Fernando Sanches Napitupulu, S.I.K dan Kabid Kum Polda Papua Kombes Pol Dedy Sumarsono.

Wakapolda Papua mengatakan, para atlet menunjukkan semangat dan motivasi yang sangat tinggi kalau secara filosofi biasa kita mendengar bahasa Strager of live for champion semangat hidup untuk menjadi juara.

“Menjadi catatan buat kita semua bahwa Tuhan memberikan kita kelebihan di tengah kekurangan apapun itu. Apa yang kita saksikan tadi kaum disabilitas mereka adalah semangat yang menjadi inspirasi kita untuk terus maju dalam menghadapi kehidupan,” ucapnya.

Menurut Wakapolda, ini menjadi contoh baik untuk semua bahwa untuk mendapatkan sesuatu pasti memerlukan proses yang panjang dalam pembelajarannya dan jika proses itu diikuti dengan benar, maka proses tidak akan menghianati hasil.

“Kalau kita melihat mereka mendapatkan hasil mendali emas perak dan perunggu pasti melalui proses yang tidak mudah dan tidak ringan. Kita harus belajar dari itu. Dari segi keamanan Alhamdulillah secara umum semua merasakan aman yang sesungguhnya. Rekan rekan kita baik saat PON hingga Peparnas yang berlangsung saat ini berjalan dengan baik dan kondusif,” kata Wakapolda.(fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *