Polisi Amankan Pertandingan Cabor Tenis Meja Peparnas

Dikawal ketat, pertandingan Cabor tenis meja Tunanetra Peparnas XVI Papua 2021 di salah satu hotel di Kabupaten Jayapura berjalan aman dan lancar, Senin (8/11).(Humas)

JAYAPURA – Pertandingan Cabor tenis meja Tunanetra Peparnas XVI Papua 2021 di salah satu hotel di Kabupaten Jayapura Senin (8/11) berjalan aman,lancar dan dikawal ketat anggota kepolisian.

  Kanit Sabhara Ipda Joni Kambara selaku penanggung jawab mengatakan, pola pengamanan yang dilakukan adalah memberikan imbauan kepada official maupun pendukung untuk tidak ribut. Selain itu juga diberikan imbauan protokol kesehatan.

“Jumlah anggota Polri yang melaksanakan pengamanan berjumlah 9 personel. Hal dilakukan demi kelancaran saat bertanding,  dimana dalam pertandingan tidak boleh ada suara bising,” terangnya.

Kanit Sabhara juga menambahkan bahwa untuk Cabor Tenis Meja sendiri dibagi menjadi dua tempat dimana yang dilakukan di Hotel Grand Allison Kabupaten Jayapura merupakan tenis meja khusus para atlet penyandang tunanetra,  sedangkan untuk pertandingan lainnya yang normal seperti biasa dilakukan di Istora Stadion Lukas Enembe.

“Yang dipertandingkan adalah pertandingan beregu yang mana dilakukan sekitar 15 pertandingan yang dibagi menjadi putra dan putri,”tandasnya.(fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *